APEL PAGI PERDANA KEPALA DINAS PEMADAM KEBAKARAN DAN PENANGGULANGAN BENCANA

2017-01-23 | Kegiatan BPBD KUKAR | ADMINHNR
Gambar


TENGGARONG - Setelah sekian lama tertunda, maka pada hari Senin (23/1) bertempat di Halaman Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Kab. Kutai Kartanegara dilaksanakan Apel pagi Perdana yang dipimpin langsung oleh Drs.H. Marsidik selaku Pembina upacara. Pada apel perdana tersebut juga dilaksanakan serah terima tugas dari Satgas Pemadam Kebakaran dan Tim SAR yang telah bertugas pada malam harinya kepada shift siang.

Dihadapan seluruh pegawai H.Marsidik memperkenalkan diri sekaligus memberikan pesan bahwa pegawai DPKPB harus tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tidak kenal pamrih karena tugas penanggulangan bencana merupakan tugas mulia demi kemanusiaan walaupun dalam pelaksanaan dilapangan tidak jarang petugas pemadam kebakaran sering mendapat cacian dari masyarakat namun petugas pemadam harus menyikapinya dengan bijaksana.

Kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana harus diutamakan khususnya kesiapan personil dan peralatan merupakan dua faktor yang saling menunjang oleh karena itu setiap saat harus dilakukan pemeriksaan dan perawatan secara berkala agar penanggulangan bencana lebih optimal.