BAPAK DRS.MARSIDIK PIMPIN DINAS PEMADAM KEBAKARAN DAN PENANGGULANGAN BENCANA KUKAR

2016-12-31 | pemerintah | ADMINHNR
Gambar


TENGGARONG - Bupati Kutai Kartanegara Ibu Rita Widyasari pada hari Jum'at (30/12) di Pendopo Bupati melantik 33 Pejabat Esselon II yang menduduki jabatan pada SKPD dengan nomenkelatur organisasi perangkat daerah (OPD) yang baru, dari ke 33 nama tersebut Bupati Kutai Kartanegara mengamanahkan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana dipundak Bapak Drs. Marsidik.

Drs. Marsidik sebelumnya adalah Kepala Dinas Perhubungan Kab. Kutai Kartanegara, sedangkan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sebelum berganti nama menjadi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana dipimpin oleh Sekretaris Bapak Drs.Kusuma Wardana yang menjabat selaku Pelaksana Tugas Kepala Badan dikarenakan Bapak Darmansyah BA memasuki masa pensiun sejak Maret 2016.

Pelantikan kemarin yang menetapkan Bapak Drs. Marsidik menjadi Kepala Dinas Definitif  menjadi harapan besar dari para pegawai Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kab. Kukar dan masyarakat akan kecepatan dan ketepatan pencegahan dan penanggulangan bencana di Kutai Kartanegara. Semoga Bapak Drs.Marsidik dapat melaksanakan tugas dengan sukses...SALAM TANGGUH!!